ABAH ANTON SERAHKAN 600 KOMPUTER DARI CSR UNTUK WARGA KOTA MALANG
ABAH ANTON SERAHKAN 600 KOMPUTER DARI CSR UNTUK WARGA KOTA MALANG

 

Kota Malang sekarang sudah tidak bisa dipandang dengan sebelah mata oleh Kota-kota di Indonesia, keberhasilan pembangunan kampung tematik, taman dan kawasan pendestrian kawasan hijau yang menghiasi isi wilayah Kota Malang, meskipun pembangunanya dengan kucuran danannya tak lepas dari pihak Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini, pihak CSR PT Bentoel Group memberikan bantuan sekitar 600 perangkat komputer untuk masyarakat Kota Malang yang prosesi penyerahan dilakukan Wali Kota Malang H.M. Anton kepada masyarakat penerima bantuan di Halaman Depan  Balai Kota Malang, Senin (5/6/2017) sore.

Dalam hal ini masyarakat yamg menerima bantuan berasal dari yayasan, sekolah, lembaga dan komunitas se Kota Malang.  Mereka mendapat bantuan perangkat komputer yakni laptop, monitor, printer, CPU, proyektor dan perangkat elektronik lainnya.

Wali Kota Malang, yang juga biasa dipanggil dengan Abah Anton dalam sambutannya menyampaikan, pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Malang sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan dari PT Bentoel Group. “Memang PT Bentoel Group ini rutin memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Malang dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi lebih baik,” kata Abah Anton.

Tujuan pemberian bantuan ini, menurut Abah Anton, yaitu menyiapkan warga Kota Malang menuju Smart City dalam dunia teknologi dan informasi yang perkembangannya sangat pesat. “Kami berterima kasih sekali PT Bentoel Group menginisiasi warga dalam mendukung perkembangan dunia teknologi informasi. Apalagi Kota Malang menuju Kota Smart City dan Kota Pendidikan. Jadi manfaatnya sangat besar sekali,” tegas Abah Anton.

Tak hanya itu saja CSR ini juga berkontribusi dalam pembangunan kawasan hijau terbuka salah satu wujudnya adalahTaman Dieng dan Taman Kunang-kunang. “PT Bentoel ini banyak mengubah tata ruang pembangunan menjadi kawasan hijau, asri dan menjadi destinasi wisata,” ujarnya.

Penyerahan bantuan komputer untuk masyarakat Kota Malang ini dihadiri Presiden Komisaris Bentoel Group Hendro Martowardojo, Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, Sekda Kota Malang, Idrua Achmad, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Malang dan jajaran pihak PT. Bentol Group. (MN).

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply