ATASI JALAN RUSAK, DPUPR KOTA MALANG SIAPKAN DANA INSIDENTIL 1,5 MILIAR
ATASI JALAN RUSAK, DPUPR KOTA MALANG SIAPKAN DANA INSIDENTIL 1,5 MILIAR

Atasi jalan rusak, Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) siapkan anggaran insidentil sebesar Rp 1,5 Miliar. Terhadap jalan yang mengalami kerusakan, masyarakat pun diminta aktif membuat laporan.

Kepala Dinas PUPR Kota Malang, Ir. Hadi Santoso menyampaikan, beberapa kawasan yang dilaporkan mengalami kerusakan sudah mulai dikerjakan. Salah satunya kawasan Cemorokandang, Kecamatan Kedungkandang yang sampai saat ini masih dalam tahap pengerjaan. “Ada dana insidentil yang disiapkan senilai Rp 1,5 Miliar,” kata pria berkacamata yang akrab disapa Soni ini.

Lanjut Soni, ia mengimbau agar masyarakat termasuk perangkat pemerintah dari tingkat kelurahan aktif kroscek dan memberi laporan. Sehingga dapat dilakukan perbaikan secepat mungkin. “Kalau ada jalan rusak, bisa langsung menghubungi kami Dinas PUPR, akan langsung kami cek dan kerjakan,” tambahnya.

Sebelumnya, Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menjelaskan jika jalan rusak yang utamanya ada di kawasan perkampungan agar segera dilaporkan oleh perangkat kelurahan. Dia pun menginstruksikan agar RT, RW, hingga lurah dan camat membuat laporan titik jalan yang rusak. “Bisa langsung hubungi saya, ataupun melalui aplikasi yang ada. Akan langsung ditindak oleh tim perbaikan jalan DPUPR Kota Malang,” papar Sutiaji.  (MN).

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply