BAHAS RANCANGAN RENJA 2020, DPUPR KOTA MALANG LIBATKAN 30 STAKE HOLDER LEBIH
BAHAS RANCANGAN RENJA 2020, DPUPR KOTA MALANG LIBATKAN 30 STAKE HOLDER LEBIH

Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang akan mengumpulkan ratusan orang dari puluhan stakeholder dalam pembahasan penyusunan review Rencana Strategi (RENSTRA) tahun 2019 dan penyusunan rencana kerja (RENJA) tahun 2020 pada forum perangkat daerah atau lintas perangkat daerah, rabu 27/2/2019 di Hotel Savana Jalan Letjen Sutoyo. DPUPR Kota Malang akan menjabarkan rencana kerja tahun 2020 dengan penganggarannya pada forum tersebut.

Stake Holder yang dilibatkan di antaranya, Ketua Komisi C DPRD kota Malang dan anggotanya, Camat dan Kepala Seksi (Kasi)  Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (PMK) se-Kota Malang, dari Akademisi, ada Dekan Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (UB), UM, Unmer, Unisma, ITN, UMM, UIN, Unidha, Uniga.

Dari asosiasi kontraktor, ada Gapensi, Gapeknas, Gapeksindo, Aspekindo. Selain itu ada asosisasi konsultan yakni, Inkindo, Intakindo, Perkindo, Askindo. Asosiasi dunia usaha yakni, REI, Apersi, Kadin, IAI, IAP, PII. Ada lagi dari Ketua Forum Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), Ketua Badan Keswadayaan Masyarakat(BKM) dari lima kecamatan di Kota Malang.

Instansi terkait lain, PLN, PDAM, Telkom, Indonsat, XLkomindo. Dari OPD terkait, Inspektorat, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD),  Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Barenlitbang), Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD), Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup(DLH), Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim), Forkot Kotaku, Asosiasi KTP IPAL, Asosiasi Hippam, dan juga seluruh pejabat struktural DPUPR Kota Malang.  (MN).

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply