BUTUH ADRENALIN KETIKA MELINTAS DI ATAS JEMBATAN KACA NGALAM INDONESIA
BUTUH ADRENALIN KETIKA MELINTAS DI ATAS JEMBATAN KACA NGALAM INDONESIA

Jembatan kaca Ngalam Indonesia yang berada di atas Sungai Brantas Kota Malang dan pertama kali di Indonesia yang menghubungkan antara Kampung Warna-Warni (KWW) dan Kampung Tridi kini sudah bisa dinikmati oleh warga Kota Malang, wisatawan lokal dan mancanegara.
Untuk bisa menaiki jembatan sepanjang 20 meter itu, kalian bisa melalui KWW ataupun Kampung Tridi. Langsung saja ke area tengah, dan kalian bisa merasakan sensasi di atas sungai serta melihat pemandangan sekeliling dengan bebas.

Jumlah wisatawan yang ingin naik di Jembatan Kaca, jangan langsung berbarengan, Harus tetap diperhatikan segi keamanannya. Karena jembatan hanya bisa muat untuk 50 orang saja. Selain itu, wisatawan yang mengantre juga sangat banyak,  maka waktu berfoto di atas jangan lama-lama ya.

Dari atas jembatan, kalian bisa melihat sisi lain dari KWW dan Kampung Tridi. Anginnya juga lumayan kencang dan cocok buat kalian yang mau memacu adrenalin. Tapi ingat, harus tetap jaga keamanan dengan mematuhi setiap peraturan yang ada ya.

Untuk bisa menaiki jembatan kaca tersebut, kalian harus menapaki beberapa tangga yang lumayan tinggi. Selama mengantre, kalian juga bisa memanfaatkan waktu berfoto di beberapa titik tangga tersebut.  Satu lagi yang sepertinya harus diperhatikan saat melintas di sana, kalau takut dengan ketinggian, inilah mungkin sebagai uji adrenalin anda, karena ketika diatas, kita bisa melihat langsung derasnya sungai berantas dibawah kita, seolah-olah kita melayang. Selamat mencobanya.  (MN).

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply