DEMI MENDAPAT SLF, MANAJEMEN GIANT EXTRA SAWOJAJAR SIAP LENGKAPI KEKURANGAN
DEMI MENDAPAT SLF, MANAJEMEN GIANT EXTRA SAWOJAJAR SIAP LENGKAPI KEKURANGAN

Pemeriksaan uji kelayakan Sartifikat Laik Fungsi (SLF) oleh tim SLF yang dikomandani oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang melalui Bidang Bina Marga terhadap Giant Extra Sawojajar pada hari rabu, 6/9/2017 kemarin disambut positif oleh pihak pengelolah dan manajemen Giant.
Hal itu disampaikan oleh Manajer Divisi Giant Extra Sawojajar Kartiko Wahyudi, meski baru operasional sejak Juli lalu pihaknya berharap bisa segera mengantongi SLF.
“Mumpung masih baru, kami ingin sesuai standar. Terlebih aturannya memang harus ada SLF, selain itu untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung,” tegasnya.

Pihak Giant juga siap untuk melengkapi persyaratan dan kekurangan apabila kalau memang itu ada, dan bisa untuk mendapatkan SLF dari Pemerintah Kota (PEMKOT) Malang melaui DPUPR, dan juga terus minta bantuan dan bimbingan serta arahan dari tim SLF.

Kartiko mengakui ada beberapa catatan yang harus dilakukan. Misalnya segera menyampaikan rancang desain bangunan asli untuk dicocokkan dengan hasil pemeriksaan.
“Karena rancangan aslinya di pusat, kami hanya punya salinan. Tapi sudah saya laporkan untuk segera dipenuhi, dan kalau sudah siap nanti akan kami sampaikan ke pihak tim SLF secepatnya” pungkasnya.  (MN).

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply