DPUPPB KOTA MALANG MENJADI BAROMETER DPU KOTA LAIN DI INDONESIA
DPUPPB KOTA MALANG MENJADI BAROMETER DPU KOTA LAIN DI INDONESIA

 

Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Pengawasan Bangunan (DPUPPB) Kota Malang selalu mendapat kunjungan dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) dari kota-kota yang ada di Indonesia, dan yang paling terakhir dari Dinas Cipta Karya Kabupaten Purwakarta Jawa Barat yang berjumlah 21 orang, jum’at tgl 23/12/2016 di kantor DPUPPB jln Bingkil no 1.
Mereka di temui langsung oleh Sekretaris DPUPPB Kota Malang Dra. Nunuk Sri Rusgiyanti dan para staf dari Bidang Perumahan dan Tata Ruang.
Setelah saling mengobrol dan bertukar ilmu, serta tanya jawab, mereka  melanjutkan survey lapangan ke Hotel Savana untuk mengecek salah satu Hotel yang sudah punya Sertifikat Laik Fungsi (SLF) dan di dampingi oleh Eko Setyo Mahanani, ST dari Bidang Perumahan dan Tata Ruang (PTR) DPUPPB Kota Malang.

Dra. Nunuk Rusgiyanti di sela-sela menumui tamu mengatakan,” ini menunjukkan bahwa DPUPPB Kota Malang menjadi barometer DPU kota-kota lain di Indonesia. Karena kita sering kedatangan tamu untuk studybanding dan untuk mencontoh program yang kita terapkan serta kita gunakan di Kota Malang oleh para tamu DPU dari kota lain”.

“kami di DPUPPB adalah kerja nyata yang kita terapkan, tidak untuk bagus-bagusan ataupun pameran, kami kerja sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Masyarakat, tidak karena perlombaan dan lain sebagainya, Semoga kedepannya Kota Malang tetap menjadi Kota percontohan Kota-kota lain”. ujar wanita yang murah senyum ini. ¬†(Muslimin Nyoni).

 

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply