DPUPR KOTA MALANG SIAP MENUNTASKAN PEKERJAAN SEBELUM AKHIR TAHUN
DPUPR KOTA MALANG SIAP MENUNTASKAN PEKERJAAN SEBELUM AKHIR TAHUN

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang akan akan menyanggupi apa yang diinginkan oleh Walikota Malang H. M. Anton untuk menuntaskan 35 persen pekerjaan yang belum selesai sebelum akhir tahun ini, demi kenyamanan warga Kota Malang.

Ir. Hadi Santoso, kepala Dinas PUPR mengatakan, akan menyanggupi permintaan yang diajukan Walikota Malang H. M. Anton setelah berkunjungan dikantor DPUPR di jalan Bingkil no 1.
Soni panggilan akrab Ir. Hadi Santoso berjanji seluruh pekerjaan selesai diakhir tahun anggaran, “kami berterima kasih atas kunjungan Walikota Malang ke kantor DPUPR beberapa waktu lalu, dan mengapresiasikan pekerjaan kami dengan bagus, kami akan menyelesaikan “PR” yang masih belum terlaksanakan 35 persen, dan akan selesai sebelum akhir tahun, kami memiliki aplikasi yang memuat tentang laporan pengerjaan, aplikasi ini memberikan laporanya setiap hari, sehingga begitu ada masalah akan segera diketahui dan ditangani”, terangnya.

Soni juga mengatakan, tidak hanya infrastruktur saja yang menjadi konsentrasinya. Tapi pembangunan Islamic Center juga menjadi prioritasnya.
” Untuk pembangunan Islamic Center saat ini juga jalan, lelang perencanaanya sudah selesai, dan sekarang mesih menunggu pembahasan dari perencanaan tersebut, urainya.

Soni mengakui, jika pembangunan fisik Islamic Center tidak bisa dilakukan pada tahun ini, alasanya karena waktu, ” untuk proses perencanaan dan lelang proyek tetap dilakukan pada tahun 2017, tapi untuk pengerjaan fisiknya akan dilakukan pada tahun 2018 mendatang”, tambah mantan kepala Dinas Pertanian ini.  (MN).

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply