DPUPR KOTA MALANG LANGSUNG TANGGAP DAN  BENAHI JALAN BERLUBANG
DPUPR KOTA MALANG LANGSUNG TANGGAP DAN BENAHI JALAN BERLUBANG

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang dengan nama baru dan wajah baru langsung tanggap dengan memenuhi kebutuhan dan keluhan warga kota Malang, dengan langsung menambal jalan di Jln. Bandulan barat Kelurahan Bandulan Kecamatan Sukun yang selama ini memang terjadi kerusakan dan perlu perbaikan.
Jalan ini sering rusak di karenakan tidak kuat menahan beban kendaraan berat yang melebihi kapasitas, dan juga drainasenya yang terjadi pendangkalan karena bahan material dan sampah, sehingga air sering meluber ke jalan.  Tidak hanya di Bandulan saja, tapi juga jalan-jalan yang berlubang dengan secara bertahap akan di tingkatkan perawatanya oleh pihak DPUPR Kota Malang.

Kepada Bidang Bina Marga Ir. Didik Setyanto mengatakan, saya akan prioritaskan di Jalan Bandulan barat ini, untuk sementara kami menambal yang lubang-lubang yang parah dulu, menunggu anggaran turun baru kami akan mengHotmix jalan bandulan.
Masih menurut Didik,” nanti kalau anggaran sudah turun, kemungkinan pertengahan tahun 2017 ini akan kami Hotmix, untuk sementara kami tambal dulu biar tidak membahayakan pengguna jalannya”.

Setelah jalannya di perbaiki, baru Drainase nya juga akan kami perbaiki, saya akan koordinasikan dengan Bidang Drainase untuk saling bekerjasama. “Kendala kami selama ini karena banyak lalu lintas kendaraan berat yang melebihi kapasitas sering kali melintas di sini, sehingga jalannya cepat rusak, tapi kami akan se maksimal mungkin untuk mengatasi hal tersebut”, imbuhnya. (Muslimin Nyoni)

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply