DPUPR KOTA MALANG, TIDAK ADA PENGECORAN POHON DIPEDISTRIAN JALAN JAKSA AGUNG SUPRAPTO
DPUPR KOTA MALANG, TIDAK ADA PENGECORAN POHON DIPEDISTRIAN JALAN JAKSA AGUNG SUPRAPTO

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang terus melakukan terobosan-terobosan dalam melayani warga Kota Malang, disamping target jalan yang mulus, DPUPR Kota Malang juga akan memanjakan para pejalan kaki, dengan merevitalisasi pendestrian di Kota Malang, salah satunya pedistrian yang sekarang dalam proses pekerjaan yaitu Jalan Jaksa Agung Suprapto Kecamatan Klojen.

Sempat beredar kabar di Media Sosial belum lama ini, bahwa pohon yang ada di jalan Jaksa Agung Suprapto sepanjang pekerjaan pedistrian di cor, dan akan sulit menyerap air, dan mengakibatkan kematian pada pohon-pohon tersebut itu tidak benar.

Kepala DPUPR Kota Malang Ir. Hadi Santoso menuturkan, pekerjaan pedistrian di jalan Jaksa Agung Suprapto memang masih dalam tahap pembangunan, ” kami tidak ada maksud dan upaya untuk mengecor pohon-pohon yang di sana, apa lagi mematikanya, di lihat saja sekarang bagaimana kondisi pedistrinya di sana, kami kasih ruang terhadap pohon-pohon untuk tetap bisa menyerap air, dan sama sekali tidak merusak lingkungan “. Ujarnya.

Lanjut Soni, panggilan akrab kepala DPUPR Kota Malang ini, dalam sebuah pekerjaan kalau belum selesai kita jangan menyimpulkan dulu seperti apa, ” sekarang beberapa ruas sudah mulai vinising, monggo di lihat saja hasilnya seperti apa dilapangan, kalau memang pihak rekanan salah dalam pelaksanaan akan kami tindak dengan tegas, salah satunya dengan tidak di bayar atau melakulan pekerjaan ulang”. Pungkasnya.  (MN).

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply