DPUPR SAMBUT BAIK PEMBINAAN YANG DILAKUKAN TIM SABER PUNGLI KOTA MALANG
DPUPR SAMBUT BAIK PEMBINAAN YANG DILAKUKAN TIM SABER PUNGLI KOTA MALANG

Kedatangan Tim Saber Pungli Kota Malang yang di pimpin Kompol Nandu Dyananta ke kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) hari rabu tanggal 27/9/2017, disambut baik oleh pihak DPUPR Kota Malang.
Dalam melaksanakan tugasnya, menurut Perpres, Satgas Saber Pungli melaksanakan fungsinya, yaitu sebagai Intelijen, Pencegahan, Penindakan dan Yustisi, hal tersebut yang dipaparkan ketika memberikan penjalasan tentang tugas pokok tim saber pungli.

Seementara itu, Kepala DPUPR Kota Malang Ir. Hadi Santoso yang meyambut secara langsung beserta semua Kepala Bidang dan Kepala Seksi menuturkan, sangat berterima kasih atas kunjungan dan pembinaan dari Tim Saber Pungli Kota Malang ke DPUPR,

“ya kami berterima kasih atas pembinaan, arahan dan petunjuk dari beliau untuk memberi ilmu kepada kami, dengan hal ini kami bisa memahami Tugas dan Fungsi Tim Saber Pungli, dan kami juga memberi penjelasan tentang Tugas dan Fungsi kami kepada Tim Saber Pungli, biar nanti tidak terjadi kesalah pahaman di lapangan” ujar Soni panggilan akrab kepala DPUPR ini.

Memang tugas dan wewenang Satgas Saber Pungli salah satunya adalah untuk membangun sistem pencegahan dan pemberantasan pungutan liar.
Mengoordinasikan, merencanakan, dan melaksanakan operasi pemberantasan pungutan liar. “maka dari itu mereka melakukan pembinaan dan sosialisa ke kantor DPUPR, biar saling mengerti dan juga sebagai tambahan ilmu untuk kami, biar nanti kami tidak salah dalam melangkah”. Pungkas SoniĀ  (MN).

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply