KAMPUNG GLINTUNG KOTA MALANG MEWAKILI INDONESIA GO INTERNASIONAL
KAMPUNG GLINTUNG KOTA MALANG MEWAKILI INDONESIA GO INTERNASIONAL

WhatsApp Image 2016-12-06 at 06.50.59(1)Setelah melewati perjalanan panjang dari Kota Malang menuju Ghuangzhu Cina, Walikota Malang, H. Moch Anton beserta seluruh delegasi pada hari Senin (5/12) pukul 12.00 waktu setempat diterima secara resmi oleh Konjen RI, Ratu Selvy Gayatri.

Pada kesempatan itu, pria yang kerap di sapa Abah Anton tersebut menyampaikan bahwa Kota Malang adalah kota yang sangat berpotensi akan prestasi dan inovasi termasuk UKM; “Bahkan kedepan, kami akan meningkatkan potensi UKM dengan cara melakukan kerjasama dengan berbagai pihak seperti menggelar pameran UKM di negara-negara sahabat” Ujarnya.

WhatsApp Image 2016-12-06 at 06.50.59Sementara itu, Ratu Selvy Gayatri juga menyampaikan undangan bagi UKM Kota Malang untuk menggelar pameran di Ghuangzhu sebagai kota yang terkenal dengan sebutan kota pameran. “Kami juga berharap agar Kota Malang dapat menggelar pameran di Ghuangzhu dan Konjen RI akan memfasilitasinya” tukas Ratu Selvy.

Ratu Selvy Gayatri juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Walikota Malang beserta delegasinya ke Konjen RI; serta dukungan penuh atas prestasi dari Kota Malang khususnya program Water Banking dari Kampung Glintung Go Green. “Untuk itu, sebagai bentuk dukungan kami; saya akan menyempatkan untuk datang langsung ke acara Ghuangzhu Award ” tuturnya.

WhatsApp Image 2016-12-06 at 06.50.59Kota Malang bersama 15 kota lainnya di dunia ikut dalam International Urban Global Award 2016.

Di setiap kesempatan selama perjalanan; Abah Anton menyampaikan agar setiap RW yang berprestasi akan diajak juga untuk mempresentasikan inovasinya di tingkat dunia sebagaimana ketua RW 23 Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing, Ir. H. Bambang Irianto. “Seperti kampung tematik lainnya kemungkinan juga akan menyusul dan mengukir prestasi yang sama” kata Abah Anton.  (sumber Malangtimes.com)

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply