KARYA BAKTI DI KAMPUNG SANAN, WALIKOTA MALANG PRIORITASKAN PROGRAM KOTAKU
KARYA BAKTI DI KAMPUNG SANAN, WALIKOTA MALANG PRIORITASKAN PROGRAM KOTAKU

kegiatan Karya Bakti jum’at pagi di Kampung Wisata dan Kampung Tematik Sanan Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing Kota Malang, dihadiri oleh Walikota Malang H. Mochammad Anton, dan di dampingi oleh Asisten III Bid. Adm. Umum, Yudi Ismawardi, Kepala DPUPPB Dr. Ir. Drs. Djarot Edi Sulistiyono, Kepala DKP Eriek Setyawan, Camat Blimbing Drs. Priyadi, Lurah Purwantoro Donny Sandito, ¬†Ketua RW 15 Ifan Kuncoro dan Seluruh Ketua RT di Lingkungan RW 15 Kelurahan Purwantoro, Kelompok PKK dan Karang Taruna RW 15. Kel. Purwantoro, Tokoh Warga dan Masyarakat RW 15 Kelurahan Purwantoro. Wali Kota Malang datang di lokasih dan langsung memulai perjalanan menuju Pengelolaan Sapi Potong, Meninjau serta menandatangi lukisan mural dan di lanjutkan Menuju ke home industri pembuatan Kripik Tempe dan Menyerahkan bantuan paket sekolah.

Dalam sambutanya Abah Anton panggilan akrab Walikota Malang menuturkan,” Saya sangat berterimah kasih atas Apresiasi ketua RW dan segenap masyarakat atas partisipasinya terhadap pembangunan meskipun tanpa campur tangan dan pendanaan awal dari Pemerintah.
Kota Malang saat ini merupakan bagian dari Kota Inovasi di dunia melalui Kampung Glintung GoGreen (G3). Pemerintah Kota Malang bertekad untuk membawa RW dan Ketua nya untuk mewujudkan inovasi kreatif ke tingkat dunia”,
“Saya bertekad akan Mewujudkan Kampung Tematik di semua Kelurahan di Kota Malang. membuat dan meningkatkan Potensi HIPPAM yang dikelola oleh masyarakat sendiri, Menambahkan kreasi seperti pengelolaan penghijauan agar memberikan nilai tambah serta Mewujudkan Kampung Keripik Tempe Sanan menjadi pemasaran digital, Semoga dengan acara ini semakin mendekatkan dan menjadi dorongan semangat untuk selalu berkreasi dan berinovasi untuk mengharumkan Kota Malang tercinta ini”. imbuhnya.
masih menurut Abah Anton, ” ini sekedar untuk kas dan dana pembinaan untuk RW 15, saya kasih tidak besar dan ini uang pribadi saya, semoga bermanfaat bagi Warga di sini, ini saya kasih ¬†10jt, sebagai apresiasi saya kepada warga RW 15 kampung Sanan”.

Dan Pemerintah Kota Malang thn. 2017 yang kurang beberapa hari lagi ini melalui Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Pengawasan Bangunan (DPUPPB) Kota Malang memprioritas kan Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU), di mana thn 2019 Kota Malang sudah tidak ada kampung Kumuh lagi dan menjadi Kampung Tematik semua, siap ya Pak Jarot, sambil menoleh ke Pak Jarot yang ada di sampingnya sembari tertawa”. (Muslimin Nyoni).

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply