RAKOR TMMD IMBANGAN 96 TA.2016

Kegiatan TNI Manungggal Membangun Desa (TMMD)

Imbangan ke 96 tahun 2016

Kegiatan TNI Manungggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke 96 tahun 2016 di Desa Balearjosari Kecamatan Blimbing terus dikebut. Pembuatan akses jalan untuk tempat pembuangan sampah (TPS) dan saluran air Kota Malang terus dikebut oleh Pemkot Malang melalui Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Pengawasan Bangunan (DPUPPB) Kota Malang dan SKPD terkait.
Kegiatan TMMD imbangan mendapatkan sambutan luar biasa dari warga Desa Bale Arjosari, Kota Malang. Pengerjaan sarana dan prasarana tersebut mengikutsertakan berbagai lapisan masyarakat.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan kelanjutan dari program ABRI Masuk Desa yang dimulai sejak tahun 1980 dan dilaksanakan secara terpadu antara TNI, Departemen/Lembaga Non Departemen dan masyarakat. Tujuan kegiatan TMMD adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional.

Hadir pada kegiatan upacara Pembukaan TMMD Imbangan ke-96 TA. 2016 tersebut Pimpinan dilingkungan Forpimda Kota Malang, Pimpinan Yayasan Dahrul Hikmah An-Nawawi, Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta di wilayah Kota Malang serta perwakilan Tokoh Masyarakat dan para Pelajar wilayah Kota Malang sedangkan peserta upacara diikuti 300 orang dari instansi TNI/Polri, Dinas jajaran Pemkot Malang serta berbagai elemen masyarakat.

Kegiatan TMMD Imbangan ke-96 di Rt.01 dan Rt.07 di wilayah Rw.02 Kel. Balearjosari Kec. Blimbing Kab.Malang ini dibagi menjadi sasaran fisik merupakan kegiatan fisik pembuatan jalan tembus P : ± 200 M dan L : 4 M, pavingisasi P : ± 600 M dan L : 4 M, Pengerukan sungai kecil P : ± 100 M dan L : 3 M serta renovasi musholah Al-Ikhlas P : 14 M dan L : 8 M, untuk sasaran non fisik berupa pelayanan pengobatan dan pemeriksaan gratis kerjasama Kodim 0833/Kota Malang dengan RSU Saiful Anwar, Dinkes Kota Malang, Denkesyah 05.04.03 Malang yang melayani ± 100 orang pasien dari masyarakat penderita sakit ringan selain itu menyelenggarakan sosialisasi bahaya narkoba yang disampaikan dari pihak BNN Kota Malang, sosialisasi kesehatan yang disampaikan dari pihak Dinkes Kota Malang serta sosialisasi Kamtibmas yang disampaikan dari pihak Polres Kota Malang, dan pekerjaan ini harus memenuhi target dari tanggal 22 s/d 25 Mei 2016.

 

 

 

 

>> kembali ke berita & informasi

>> kembali ke halaman utama

Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Pengawasan Bangunan
Kegiatan TNI Manungggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke 96 tahun 201

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =