LEWAT FESTIVAL MOBIL HIAS, PEMKOT MALANG HARAP SEMUA PESERTA KELUARKAN POTENSINYA
LEWAT FESTIVAL MOBIL HIAS, PEMKOT MALANG HARAP SEMUA PESERTA KELUARKAN POTENSINYA

Beragam kendaraan hias bakal menghiasi dan memeriahkan Festival Kendaraan Hias Tahun 2019 di halaman Balaikota Malang, minggu 25/8/2019, yang akan start pukul 08.00 Wib. Festival tersebut digelar oleh Pemerintah Kota (PEMKOT) Malang melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Malang untuk memperingati HUT Kemerdekaan ke-74 RI.

Festival tersebut diikuti oleh seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Malang, termasuk Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang. Selain itu juga beberapa kecamatan dan kelurahan, instansi pendidikan, perhotelan dan lainya.

PEMKOT Malang berharap para peserta festival bisa menampilkan potensi yang dimiliki masing-masing dan dikemas secara menarik melalui tampilan mobilnya. Salah satu contohnya, DPUPR Kota Malang yang akan menyulap mobil dengan bentuk KAYUTANGAN HERITAGE.

Masyaraka Kota Malang pun diharapkan berbondong-bondong dan bisa berkerumum di sisi kanan kiri jalan untuk menyaksikan festival seperti tahun-tahun sebelumya. Adapun rute pawai kendaraan hias tersebut di mulai dari start Balaikota Malang – jalan Kahuripan – Rajabally – jalan Semeru – dan finish di depan Kantor Perpustakaan Kota Malang, di jalan Ijen.

Dihimbau bagi warga pengguna jalan untuk menghindari jalan-jalan tersebut mulai pagi sampai siang hari, dan dianjurkan untuk mencari jalan alternatif. (MN).

 

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply