PIMPIN APEL DIJALAN BINGKIL, PJS WALIKOTA MALANG HARAP KOTA MALANG TETAP KONDUSIF
PIMPIN APEL DIJALAN BINGKIL, PJS WALIKOTA MALANG HARAP KOTA MALANG TETAP KONDUSIF

Apel gabungan terus di gelar Pemerintah Kota (PEMKOT) Malang, selain untuk silaturrahim, kegiatan ini juga ada muatan himbauan, menjaga kekompakan dan peningkatan dalam melayani masyarakat Kota Malang, dan kali ini Apel gabungan dilaksanakan dijalan Bingkil, yang terdiri dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DISPERKIM), Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Pemadam Kebakaran, senin tanggal 26/3/2018.

Dengan dipimpin oleh PJS Walikota Malang, Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT, Apel tersebut dihadiri Kepala DPUPR, Ir. Hadi Santosa, Kepala DISPERKIM Diah Kusuma Dewi, Kepala DLH, Agoes Edy P, Kasatpol PP, Priyadi dan seluruh karyawan DPUPR, DISPERKIM, DLH dan DAMKAR (Satpol PP).

Wahid Wahyudi mengutarakan dalam sambutan Apel, memasuki tahun politik seperti sekarang ini, kita harus solid, tidak gampang di pecah bela, Wahid juga tak lupa mengingatkan segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersikap netral, tidak memihak kesana kemari. ” kita harus berkomitmen dan netral dalam tahun politik ini, jangan sampai kita memihak salah satu calon, kita tunjukan bahwa kita adalah pelayan masyarakat”. Imbuhnya.

Ada beberapa hal yang lain . disampaikan Wahid Wahyudi dalam apel pagi pertamanya di Perkantoran dijalan Bingkil, diantaranya terkait tugasnya sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Malang yang terhitung mulai 15 Februari 2018.
“Sebagai Penjabat Sementara, saya bertugas agar proses pemerintahan dan proses pembangunan di Kota Malang tetap berjalan dengan baik dan kondusif,” ucap Wahid.

Pria yang masih menjabat sebagai Kepala Dishub Provinsi Jawa Timur ini mengimbau kepada seluruh ASN di Kota Malang agar menjalankan tugasnya dengan baik dengan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bersama OPD Kota Malang, Wahid menjelaskan bahwa ASN juga memiliki peranan penting untuk menjaga situasi agar tetap kondusif. Sinergi antara Forkopimda bersama Pemerintah Kota Malang tentunya akan bisa menjaga suasana di Kota Pendidikan ini agar tetap aman dan terjaga.
Usai apel pagi bersama, PLT Walikota Malang Wahid Wahyudi kemudian berkunjung ke kantor DPUPR untuk melihat secara langsung berbagai pelayanan yang ada.  (MN).

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply