SAFARI RAMADHAN DI BANDUNGREJOSARI, ABAH ANTON SAMPAIKAN PENTINGNYA KERUKUNAN
SAFARI RAMADHAN DI BANDUNGREJOSARI, ABAH ANTON SAMPAIKAN PENTINGNYA KERUKUNAN

Safari Ramadhan selain bertujuan mencari ridho Allah, diharapkan juga mencari kemashlatan dunia dalam konteks pembangunan, kesehatan, pendidikan bagi masyarakat, yang menegaskan Islam mencintai keseimbangan bukan hanya urusan dunia saja, tapi juga urusan akhirat.

Selain itu, masyarakat  juga berkesempatan menyampaikan terkait hal-hal teknis dari program Pemkot Malang, meraka juga bisa saling bertegur sapa dengan akrab, bertatap muka dan bersilaturahim untuk menyambung tali persaudaraan antara Pemerintah Kota dengan Masyarakat

Bertempat di Masjid Jami’ Annawawi Jl. Kemantren III/30 Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun telah dilaksanakan Safari Ramadhan hari ketiga Pemkot Malang kamis 1/6/2017. Tampak hadir dalam acara tersebut para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), termasuk Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Malang Ir. Hadi Santoso, Asisten, para Camat dan tokoh Agama.

Walikota Malang yang juga akrab disapa dengan Abah Anton menyampaikan, bahwa melalui kegiatan safari ramadhan ini, diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. “Berbagai dukungan, kebersamaan dan kerukunan dari masyarakat tetap diperlukan guna menunjang program pembangunan yang telah ditentukan, hingga mampu menorehkan berbagai prestasi di Kota Malang” tegas Abah Anton.

Abah Anton juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah, serta selalu menjaga keberagaman agar tercipta kerukunan di Kota Malang.
Dalam safari malam ini, Abah Anton memberikan sumbangan secara pribadi untuk pembangunan Masjid jami’ Nawawi Bandungrejosari.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Jami’ Annawawi Bandungrejosari, KH Abdul Khodir mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kedatangan Abah Anton di Masjid Jami’ Annawawi. “Mudah-mudahan kehadiran Abah Anton ditengah-tengah kita malam ini membawa keberkahan dan kedamaian kepada masyarakat Kelurahan Bandungrejosari ” tutur Abdul khodir.¬† (MN).

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply