Selamat Atas Dilantiknya Sekertaris Daerah Kota Malang Yang Baru
Selamat Atas Dilantiknya Sekertaris Daerah Kota Malang Yang Baru

Selamat Atas Dilantiknya Sekertaris Daerah Kota Malang Yang Baru

 

pelantikan sekkota malang

Kota Malang merupakan kota yang punya potensi besar karenanya perlu kemauan untuk membangun bersama-sama serta sinergitas antar-SKPD dan tentunya juga dengan seluruh stake holder yang ada termasuk masyarakat, perguruan tinggi dan swasta.

DPUPPB Kota Malang menyambut dengan baik tekad dari Bapak Idrus Achmad yang secara resmi pada hari senin tanggal 1 Agustus 2016 kemarin telah secara resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang oleh Bapak H. Moh. Anton selaku Walikota Malang.di ruang sidang Balai Kota.

Bertugas di Kota Malang bukanlah merupakan hal yang baru karena sebelumnya beliau menjabat sebagai kepala Bakorwil Malang, permasalahan yang terjadi di Kota Malang bukanlah satu hal yang baru diketahui dan masih harus dipelajari sejak dari awal, Tidak mengherankan kiranya bila pada hari pertamanya beliau bertugas menyampaikan akan mengutamakan program-program yang sebelumnya sudah ada.

Segenap Pimpinan dan Staf DPUPPB Kota Malang menyampaikan selamat atas Dilantiknya Bapak Idrus Achmad sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang, Selamat bertugas Bapak. DPUPPB Kota Malang siap bekerjasama dan membangun sinergi tiada henti membangun negri khususnya Kota Malang.

>> kembali ke kegiatan

>> kembali ke halaman utama

Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Pengawasan Bangunan

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply