TAMAN BOZEM SAHABAT ANAK YANG SELALU RAMAI DAPAT KUNJUNGAN
TAMAN BOZEM SAHABAT ANAK YANG SELALU RAMAI DAPAT KUNJUNGAN

FB_IMG_1477382564140Taman yang berada di depan kantor DPUPPB KOTA MALANG selalu ramai dapat kunjungan dari anak- anak Kelompok Bermain ( KB ) dan Taman Kanak- kanak (TK) dari Kota Malang.

Taman yang di namakan Taman Bozem Sahabat Anak ini memang selain banyak fasilitas untuk bermain mereka juga dapat ilmu tentang cara pemadaman kebakaran mulai dini. Tim Pemadam Kebakaran DPUPPB KOTA MALANG selalu memberi pendampingan dan materi serta perkenalan alat2 PMK kepada anak2 KB/ TK dan di teruskan dengan praktek di lapangan, selain para anak2, guru dan wali muridpun ikut dengan segsama menimbah ilmu tentang penanggulangan bencana Kebakaran, baik itu mulai penyebab kebakaran maupun cara penanggulangan ketika terjadi Kebakaran mulai dini sebelum Tim PMK datang ke Lokasih.

Ibu Dini salah satu Guru dari KB /TK mengatakan sangat berterima kasih dengan adanya acara kunjungan ini, karena banyak sekali ilmu yang kami peroleh dari acara ini, di samping anak2 didik kami dapat bermain – main dengan air dan juga bisa bermain di taman yang memang terdapat banyak mainanya. Saya tidak mengirah akan dapat ilmu tentang kebakaran dan penanggulangan kebakaran sejak dini, saya kira cuman bermain saja tambahnya. ( Muslimin ).

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply