UPT RUSUNAWA DPUPPB KOTA MALANG DAPAT KUNJUNGAN DARI DIRJEN PU
UPT RUSUNAWA DPUPPB KOTA MALANG DAPAT KUNJUNGAN DARI DIRJEN PU

Unit Pelaksana Teknis Rumah Susun Sederhana Sewa Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Pengawasan Bangunan (UPT Rusunawa DPUPPB) Kota Malang menerima tamu dari Dirjen Cipta Karya Kementrian Pekerjaan Umum (PU) dari Staf Ahli Satker Pengembangan Kawasan Permukiman Strategis, Ir. Sri Danardio MM. Serta turut hadir, Tim AdvisorĀ  Kementerian PU yaitu Agus Marsudi dan Amirudin yang didampingi langsung oleh Kepala UPT Rusunawa DPUPPB Kota Malang M. Damhudi SE di kantornya yang berada di Jalan Bingkil No 1, Malang. Kamis, (8/12/2016) sore.

Dalam kunjungannya para tim meninjau ke Perumahan yang berlokasi Rusunawa Buring 2.

Kepala UPT Rusunawa DPUPPB Kota Malang M. Damhudi SE mengatakan maksud dan tujuan kunjungan mereka yaitu menjalin silaturahmi, pengecekan untuk kesiapan pembukaan Rusunawa Buring 2. ”Nanti Rusunawa 2 bakal di lounching dan diresmikan pada (14/12/2016) oleh Wali Kota Malang H.M Anton,” katanya.
”Serta menegasan tentang serah terima pengelolah bangunan, bukan serah terimah aset bangunan ke kami sebagai pengelola. Supaya di kelola dan di huni dengan baik,” tambah Damhudi.

Kemudian, mereka juga mengecek tentang kesiapan bangunan, sarana dan prasarana, instalasi yang ada di Rusunawa. Tak hanya itu saja, tim dan juga mengkroscek tentang daftar orang-orang yang akan menghuni Rusunawa.

Masih menurut Damhudi, selama 6 bulan pihaknya menjabat di UPT Rusunawa, bertekad untuk berbenah dan memaksimalkan amanat dari Wali Kota Malang yang mempercayainya. ”Untuk mengelola Rusunawa dan melayani Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) Kota Malang untuk bisa menghuni Rusunawa dengan baik”, imbuhnya. (Muslimin Nyoni).

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply