WAGUB JATIM APRESIASI PEMBANGUNAN HIPPAM DI KOTA MALANG
WAGUB JATIM APRESIASI PEMBANGUNAN HIPPAM DI KOTA MALANG

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang terus berbenah dan tidak henti dalam membangun Kota Malang, hal tersebut terlihat ketika acara peresmiaan pembangunan Himpunan Penduduk Pemakai Air Minum (HIPPAM) di RW 7, Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Blimbing, yang diperuntukan untuk 400 KK, Sabtu tanggal 29/7/2017 pagi. Program unggulan ini dilaksanakan dalam rangka penyediaan dan pengelolaan serta pemanfaatan air bersih untuk Masyarakat Kota Malang.

Hadir dalam peresmian dan peletakan batu pertama tersebut, Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) didampingi Wali Kota Malang H. Moch. Anton (Abah Anton), Kepala DPUPR Kota Malang Ir Hadi Santoso (Soni), Camat Blimbing (Mu’arif), serta Kepala Bidang Air Minum dan Air Limbah (AMAL) Yuli Lestari beserta Stafnya.

Wagub Jatim dua periode, Gus Ipul secara khusus salud dan memberikan apresiasi tinggi atas upaya Pemerintah Kota Malang melalui DPUPR dalam merealisasikan untuk mewujudkan air bersih untuk masyarakat. Di samping memfasilitasi masyarakat, penyediaan air bersih juga membantu pemerintah pusat dalam mewujudkan program 100 – 0 – 100 yang digadang-gadang akan selesai 2019 mendatang. “Saya lihat perkembangan pembangunan yang dilakukan Abah Anton di Kota Malang sangat baik dan cepat, baik pembangunan infrastruktur maupun yang lainya. Semoga ke depan lebih cepat dan lebih terarah, untuk kemaslakhtan Masyarakat Kota Malang” ungkap orang nomor dua di Jawa Timur ini.  (MN).

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply