HARI JADI KE-103, KOTA MALANG DAPAT KADO ESKAVATOR DARI DPUPR
HARI JADI KE-103, KOTA MALANG DAPAT KADO ESKAVATOR DARI DPUPR


Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang menyerahkan satu unit eskavator secara simbolik kepada Wali Kota H.M. Anton sebagai kado ULTAH Kota Malang ke-103, yang di serahkan langsung oleh kepala DPUPR kota Malang Ir. Hadi Santoso, di damping Kabid Pelaksana Jaringan Sumber Daya Air Balai Besar Wilayah Sungai Brantas Ir. Sri Purwanungsih MT, dan Kabid Sumber Daya Air (SDA) dan Drainase Ir. Bambang Nugroho MT, usai upacara peringatan HUT ke-103 Kota Malang, di balai kota, Sabtu (1/4/2017).

Eskavator ini merupakan kado hari jadi Kota Malang, yang tak lain berasal dari hasil penganugerahan Peningkatan Kinerja Pemerintah Daerah (PKPD) dari pemerintah pusat melalui kementrian PUPR tingkat Kota. DPUPR kota Malang berhasil merebut penghargaan katagori Kota tersebut atas upayanya membenahi sistem drainase dengan tanggap, cepat dan tepat.

Kepala DPUPR Kota Malang Ir. Hadi Santoso, mengatakan penghargaan ini spesial. “Ini anugerah bagi DPUPR dan Kota Malang, apalagi hadiahnya bukan plakat, tapi ekskavator dengan ukuran 0.7 meter kubik, dan juga sebagai moment kado ULTAH Kota Malang yang merayakan hari jadinya ke-103, sangat tepat sekali” katanya Soni, panggilan akrab Ir. Hadi Santoso.

Kado ini merupakan bukti nyata DPUPR Kota Malang dalam pelayananya kepada masyarakat secara maksimal,” Ya kami senang dapat penghargaan yang bisa langsung bermanfaat dan menunjang bagi kinerja kami di lapangan dalam melayani Masyarakat Kota Malang, tapi kami tidak berhenti sampai di sini, masih banyak PR yang harus kami selesaikan dalam membangun Kota Malang.  Eskavator ini nantinya dimanfaatkan untuk keperluan masyarakat Kota Malang.” pungkas pria berkaca mata ini. (MN).

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply