AKHIR NOVEMBER, APARTEMEN RUSUNAWA BURING 2 SIAP DI TEMPATI

IMG_20161028_141312_1

 

Rumah Susun Sederhana Sewa (RUSUNAWA) 2 yang berada di Kel. Buring Kec. Kedungkandang Kota Malang memang di peruntukan untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), fasilitanya tidak kalah dengan Apartemen.

Dengan ukuran 4×6 M, dan fasilitas ruang tamu,  kamar tidur, kamar mandi, ruang dapur  dan ruang jemuran ini akan mulai di tempati pada akhir November 2016.

Dalam acara sosialisasi yang buka langsung oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Pengawasan Bangunan (DPUPPB) Kota Malang Ir. Dr. H. Jarot Edi Sulistyono dan sekaligus pengundian penempatan kamar secara simbolis kepada calon penghuni RUSUNAWA di Aula Kec. Kedungkandang jum at sore (28/10/2016).

Dalam acara tersebut di hadiri pula oleh Sekretaris DPUPPB Kota Malang Dra. Nunuk Sri Rusgiyanti, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) RUSUNAWA Kota Malang M. Damhudi, SE, Camat Kedungkandang dan calon penghuni Rusunawa.

Dalam sambutanya Bpk. Jarot panggilan akrab KADIN DPUPPB Kota Malang ” Saya berharap kepada semua penghuni Rusanawa untuk hidup Guyup Rukun, karena dengan kita hidup rukun akan dengan mudah mendapatkan saudara, dan sering2 lah saling koordinasi maupun mengadakan pertemuan biar tidak ada permasalahan dengan sesama penghuni Rusunawa, dan juga jangan sampai membuang sampah sembarangan, yang bertempat di lantai atas membuang sampah melalui cendela dan mengenai penghuni yang di lantai bawah akhirnya menimbulkan masalah.

Semoga kita semua ini bisa amanah untuk mengelolah dan menempati Rusunawa Buring 2 dan menjadi keluarga yang sakinah”.

Kepala UPT Rusunawa M. Damhudi menuturkan “Rusunawa Buring 2 ini terdiri dari 5 lantai, dengan kapasitas 96 kamar dan 2 kamar untuk Diffabel, Mushola, ruang serba guna, ruang komersil, ruang panel, ruang pengelola, ruang penjaga dan parkir motor.

Kami sebagai pengelolah mewakili pemerintah Kota Malang sebisa mungkin melayani mereka dengan sebaik-baiknya, Saya juga berharap para penghinunya nanti untuk bisa mentaati peraturan yang kami buat, biar saling bersinergi, karena mereka adalah mitra kami imbuhnya”. (Muslumin Nyoni)

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

This Post Has 2 Comments

  1. Ivan

    Pemilik apartemen baru biasanya menginginkan desain interior sesuai dengan style masing masing personal, Leora sebagai perusahaan jasa desain interior apartemen yang siap membantu menciptakan desain interior seperti apa yang diinginkan klien, gratis konsultasi dan perencanaan

  2. Febrianto

    Tentu saja kita berharap desain interior yang disediakan benar-benar membuat kita betah berada didalam ruangan tersebut. Biasanya kalau menggunakan jasa desain interior yang profesional maka harapan ini akan terkabul.

Leave a Reply