BANTU KAMPANYE DISIPLIN COVID-19, DPUPRPKP KOTA MALANG IKUT EDUKASI KE WARGA
BANTU KAMPANYE DISIPLIN COVID-19, DPUPRPKP KOTA MALANG IKUT EDUKASI KE WARGA

Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Malang terus melakukan kampanye disiplin pencegahan Covid-19 kepada masyarakat, hal tersebut sudah mulai dijalankan, termasuk oleh pegawai di Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kota Malang. Upaya ini sebagai satu langkah edukasi dan sosialisasi kepada warga Kota Malang agar tertib memakai masker untuk meminimalkan potensi penularan Covid-19.

Kepala DPUPRPKP Kota Malang, Ir. Hadi Santoso mengungkapkan, ¬†Para Pegawai DPUPRPKP Kota malang dalam hal ini diwajibkan minimal mengedukasi 10 KK yang ada di lingkungan tempat tinggalnya. Namun, apabila hal itu tidak dijalankan maka mereka siap-siap bakal dikenai sanksi, ” setiap pegawai di lingkungan DPUPRPKP Kota Malang yang tidak menjalankan instruksi kampanye disiplin pencegahan Covid-19 pada warga disekitarnya bakal dianggap melakukan tindakan indisipliner”. Terangnya.

 

Di antaranya, semua Pegawai DPUPRPKP Kota malang melakukan sosialisasi mengenai protokol berkegiatan di dalam rumahnya dan diluar rumah. Seperti ke ditetangganya, saudarah dan tetangganya. Kemudian mensosialisasi cara mencuci tangan yang benar, tidak menyentuh mulut sebelum tangan dicuci, menggunakan masker, menjaga jarak dengan rentang satu meter, dan menghindari kerumunan.  (MN).

 

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply