BLUSUKAN DI DINOYO, DPUPR KOTA MALANG SEGERA PERBAIKI JEMBATAN DAN DRAINASE
BLUSUKAN DI DINOYO, DPUPR KOTA MALANG SEGERA PERBAIKI JEMBATAN DAN DRAINASE

Acara Blusukan yang rutin di lakukan oleh Pemkot Malang setiap dua minggu sekali, selain melihat kondisi di wilayah secara langsung, tapi juga menampung aspirasi dan kebutuhan yang di inginkan oleh warga kota malang secara langsung dengan dialog maupun meninjau secara segsama ke lokasi, sehingga akan mengena kepada sasaranya, dan kali ini Blusukan di adakan di Kelurahan Dinoyo Kec. Lowokwaru hari minggu 15/01/2017.

Dalam kegiatan tersebut selain Walikota Malang dan para SKPD, juga dihadiri Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Ir. Hadi Santoso, Kabid Bina Marga Ir. Didik Setyanto, Kabid SDA dan Drainase Ir. Bambang Nugroho MT, para Staf dan SATGAS DPUPR dengas setia mengawal Blusukan sampai selesai.

Kepala DPUPR Ir. Hadi Santoso mengatakan, “Penyebab utama banjir adalah faktor dari masyarakat itu sendiri yang mengabaikan dan melanggar ketertiban lingkungan, dengan membuang sampah di gorong-gorong, maupun permasalahan mendirikan bangunan yang tidak ada ijin dan juga ada yang menyalahi aturan dengan mendirikan bangunan di atas gorong-gorong, padahal itu tidak di perbolehkan sehingga menyebabkan penyempitan dan tidak maksimal fungsinya Drainase”.

Masih menurut Soni, panggilan akrab Kepala DPUPR Kota malang ini,” di sini juga ada jembatan lama yang menghubungkan Kelurahan Dinoyo dengan Kelurahan Jatimulyo (menjing) yang perlu untuk peningkatan kwalitas, biar nanti tidak membahayakan pengguna jalan di sini, minggu ini tim kami akan memulai pengerjaanya, wes gak pakai lama, karena itu menyangkut keselamatan warga dan sekaligus pelengsenganya sekalian akan kita benahi”, imbuhnya.  (Muslimin Nyoni).

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply