DPUPPB Terima Penghargaan Juara Festifal Mobil Hias Kota Malang
DPUPPB Terima Penghargaan Juara Festifal Mobil Hias Kota Malang

bu nunuk terima hadiahPemerintah Kota Malang Tepat pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2016 memperingati Hari Kesaktian Pancasila salah satunya dengan melakukan Upacara bendera di Halaman Balaikota Malang. Acara utamanya adalah mengenang jasa para Pahlawan Refolusi yang gugur pada peristiwa gerakan 30 September 1965, hal ini penting agar kita tidak melupakan sejarah dan  terus menjaga dasar negara kita agar terhindar dari upaya-upaya yang ingin menggantikannya dengan yang lain.

Seperti biasanya dalam rangkaian acara upacara di Balaikota seringkali diselingi dengan beberapa acara lainnya diataranya pemberian penghargaan pada orang / tokoh yang berjasa serta berprestasi mengangkat nama baik Kota Malang.

Pada upacara kali Hari Kesaktian Pancasila tahun ini selain pemberian penghargaan pada tokoh yang berprestasi juga ada Prosesi pemberian penyerahan hadiah bagi Pemenang Festival Mobil Hias Kota Malang dalam rangkah memperingati HUT RI ke 71.  Alhamdulillah kendaraan hias DPUPPB KOTA MALANG yang bertemakan Tiada Henti Membangun Negeri berhasil menjadi juara III dan berhak menerima hadiah berupa uang senilai 6 juta rupiah.

Walikota Malang H. M. Anton di dampingi ketua penggerak PKK Kota Malang Umi Faridah Suryani menyerahkan langsung hadiah tersebut kepada para pemenang. DPUPPB KOTA MALANG di wakili oleh Sekretaris dinas Ibu Dra. Nunuk Sri Rusgiyanti  menerima hadiah tersebut.  Semoga tahun depan lebih baik lagi… Eko Wahyu Widodo.

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply