DPUPR KOTA MALANG SIAP LAKUKAN LELANG PROYEK 2018 BULAN FEBRUARI
DPUPR KOTA MALANG SIAP LAKUKAN LELANG PROYEK 2018 BULAN FEBRUARI

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Malang terus menggenjot program dan kegiatan di awal 2018 ini, bukan hanya langsung terjun ke lapangan untuk meninjau lokasih dan menindak lanjuti, tapi juga tentang lelang semua proyek DPUPR juga akan segera di lakukan.

Kepala DPUPR Kota Malang Ir. Hadi Santoso mengatakan, untuk proses lelang semua proyek di tahun ini akan dilakukan pada Februari mendatang. Baik proyek lanjutan tahun 2017 yang belum kelar, maupun proyek baru di 2018.

“Jadi target kami setiap proyek nanti bisa on time dan tidak ada kemoloran,” ungkapnya. Selain itu, lanjutnya beberapa proyek yang sudah direncanakan tahun lalu ditergetkan dapat segera direalisasikan. Salah satunya proyek Islamic Centre.

“Harus segera direalisasikan secara teknis,” papar pria yang akrab disapa Soni ini. Tak hanya itu, setiap evaluasi juga terus dilakukan. Salah satunya melalui hearing bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang. Sehingga, koreksi bisa terus dilakukan dalam setiap kebutuhan dan proyek yang akan dijalankan.

“Koreksi kembali untuk proyek di tahun-tahun sebelumnya, agar tidak sampai ada kelebihan SiLPA (Sisa Lebih Perhitungan Anggaran) di tahun ini, Eman ketika ada anggaran kita tidak bisa menyerapnya, padahal di lapangan banyak sekali yang perlu di kerjakan” pungkasnya.  (MN).

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply