DPUPR, SEBENTAR LAGI FLY OVER ARJOSARI DIPERCANTIK POLESAN BATIK MALANGAN
DPUPR, SEBENTAR LAGI FLY OVER ARJOSARI DIPERCANTIK POLESAN BATIK MALANGAN

Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) dan Stoke holder akan mempercantik Fly Over Arjosari dengan polesan batik Malangan, tepatnya di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-72, yaitu pada 17 Agustus 2017 mendatang fly over Arjosari Kota Malang dipastikan memiliki wajah baru nan cantik.

Kepala Dinas DPUPR Kota Malang, Ir Hadi Santoso mengatakan, wajah baru fly over Arjosari nantinya berdesain batik dan topeng Malangan.

“Target pengecatan fly over 17 Agustus nanti harus selesai, sekarang sudah dalam pengerjaan, tujuanya agar masyarakat tahu wajah fly over Kota Malang menjadi lebih cantik dan indah,” kata pria yang akrab disapa Soni ini.

Masih menurut Soni, maksud dan tujuan mengubah wajah fly over untuk menonjolkan ikon kota kepada para wisatawan yang berkunjung di Kota Malang. “Wisatawan yang datang ke Kota Malang nanti akan bisa menikmati keindahan visual batik dan topeng Malangan. Selain itu bisa menjadi ajang foto,” terang mantan Kepala Dinas Pertanian tersebut.

Pria berkacamata ini menerangkan, untuk proses pengecatan sekarang ini sudah dilakukan dimulai dari sisi bagian bawah sebelah selatan dulu, kemudian dilanjutkan pada bagian atas dan pinggir fly over. “Pengecatan dilakulan oleh pihak CSR dari PT. Inti Daya Guna Aneka Warna (Decofresh). Kalau nominal dananya saya tidak tahu, soalnya mereka yang mengerjakannya,” ucap pria 56 tahun tersebut.

Soni menambahkan, usai mengerjakan pengecatan di fly over Arjosari, pihaknya akan melanjutkan pengecatan fly over di wilayah Kotalama.  (MN).

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply