DPUPRPKP KOTA MALANG LAKUKAN PHO REHABILITASI BANGUNAN GEDUNG DI KELURAHAN PENANGGUNGAN
DPUPRPKP KOTA MALANG LAKUKAN PHO REHABILITASI BANGUNAN GEDUNG DI KELURAHAN PENANGGUNGAN

 

Tahapan pelaksanaan kegiatan PHO (Provisional Hand Over) dan FHO (Final Hand Over) merupakan suatu rangkaian kegiatan serah terima pekerjaan yang penting untuk diselesaikan dengan baik. PHO dan FHO diperlukan oleh pengelola proyek maupun lainya dalam rangka pengendalian proyek, karena setelah serah terima pekerjaan tersebut akan masuk ke tahap selanjutnya yaitu tahap pemanfaatan atau pengoperasional dan pemeliharaan.

Dalam proyek pemerintah, proses serah terima pekerjaan mencakup serah terima hasil pekerjaan pertama (PHO), kemudian masa pemeliharaan (warranty period), dan yang terakhir serah terima pekerjaan akhir (FHO) yang dilakukan oleh Kontraktor Pelaksana dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

Dan ini salah satu PHO atas kegiatan Rehabilitasi Gedung Aula Kelurahan Penanggungan Kecamatan Klojen Tahun Anggaran 2020 oleh tim dari Bidang Cipta Karya DPUPRPKP Kota Malang. Dilakukan pada hari Senin, 03 Agustus 2020, kegiatan ini bertujuan untuk memelihara bangunan gedung yang telah ada sebelumnya, sehingga dapat menciptakan rasa nyaman dalam beraktifitas di bangunan gedung tersebut. Juga termasuk salah satu upaya menciptakan pelayanan masyarakat menjadi lebih baik.  (MN).

 

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply