RUTIN PANTAU LOKASI LAMPU PJU MATI, DPUPRPKP TERUS JAGA KOTA MALANG AGAR TETAP TERANG
RUTIN PANTAU LOKASI LAMPU PJU MATI, DPUPRPKP TERUS JAGA KOTA MALANG AGAR TETAP TERANG

Menjaga Kota Malang agar terus terang benderang, Seksi Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kota Malang rutin melakukan monitoring, perbaikan serta maintenance PJU-PJU di Kota Malang.

Kepala DPUPRPKP Kota Malang, Ir. Hadi Santoso melalui Kepala Seksi (Kasi) PJU, DPUPRPKP Kota Malang, Hendra Goenawarman menjelaskan, dalam sehari, seksi PJU melakukan monitoring, perbaikan dan juga maintenance pada beberapa titik PJU yang mengalami trouble atau kerusakan belum lama ini.

“Beberapa titik tersebut yakni, jalan Janti selatan MCB meteran rusak, dan melakukan koordinasi bersama PLN untuk penggantian mcb nya. Selanjutnya di jalan Ijen konektor ngefong ganti konektor 2 buah, perbaikan PJU di jalan pahlawan trip depan alfamart. Perbaikan di jalan Danau Toba. Perbaikan di jalan Sunan Kalijogo. Penggantian lampu siklon 120w padam, di ganti panasonic 90w 1 buah di jalan Mayjen Sungkono”, jelas Hendra.

Pada titik tersebut, beberapa titik terdapat pergantian lampu dan beberapa titik lainnya dilakukan setting atau pengecekan terhadap komponen dari PJU. “Untuk pensettingan ataupun pengecekan seperti di Jalan Sunan Kalijaga. Di sana petugas melakukan setting timer dari PJU, termasuk juga di Jalan Janti. Seksi PJU DPUPRPKP Kota Malang akan terus berupaya melakukan yang terbaik buat warga Kota Malang” pungkasnya. (MN).

 

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply