Urai Kemacetan DPUPPB Lebarkan Jalan LA Adisucipto
Urai Kemacetan DPUPPB Lebarkan Jalan LA Adisucipto

lasucipto2Setelah Jl. Ki Ageng Gribig mulai di bangun menjadi jalan kembar, DPUPPB juga akan membangun Jalan LA Adi Sucipto.  Terkait hal ini Dr. Ir. Drs Jarot Edy Sulistyono, M.Si. selaku Kepala DPUPPB Kota Malang setelah apel pagi hari selasa 6 september 2016 menyampaikan “Tahun ini pembangunan jalan di fokuskan pada wilayah Malang Timur, selain jalan Ki. Ageng Gribig kita juga akan meningkatkan kualitas jalan di Jl. LA. Adi Sucipto,

Selain untuk mengurai kemacetan yang sudah hampir setiap hari terjadi terutama di perempatan Blimbing  yang merupakan ujung dari  Jl. LA Adi Sucipto,  Proyek peningkatan jalan di Jl. LA Adisucipto juga untuk mendukung pengembangan Kota Malang wilayah timur, sekaligus sebagai persiapan apabila jalan tol Malang Pandaan nantinya selesai, jalan tersebut bisa dipastikan akan lebih ramai”.

 “Jl. LA Adi Sucipto adalah pintu masuk, khususnya bagi mereka yang masuk melalui jalur udara melalui Bandara Abdulrachman Saleh menuju Kota Malang, wajah Kota Malang akan tergambarkan pertama kali melalui Jl. LA Adi Sucipto. jangan sampai begitu masuk ke Kota Malang mereka akan dihadapkan pada kemacetan dan kualitas jalan yang kurang baik, tahun ini kita anggarkan Rp 5,340 miliar untuk itu, dana tersebut adalah pagu yang kita siapkan” lanjut  Bpk. Dr. Ir. Drs Jarot Edy Sulistyono, M.Si.

Sampai saat ini kegiatan peningkatan kualitas sekaligus pelebaran jalan LA. Adi Sucipto sudah memasuki tahapan lelang, dari informasi yang ada HPS yang ditentukan oleh PPK senilai Rp 5,1 milyar. proses lelangnya sendiri belum selesai masih dalam tahap evaluasi penawaran, proses lelang yang fight rupanya menimbulkan banyak sekali CV dan PT yang berminat untuk mengerjalan, terhitung ada 26 perusahaan yang ikut menawar, semoga terpilih pemenang yang terbaik. Akhir Tahun masyarakat Kota Malang bisa melewati Jl. LA Adi Sucipto dengan lebih lega. (Eko Wahyu)

>> kembali ke berita & informasi

>> kembali ke halaman utama

Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Pengawasan Bangunan Kota Malang

Urai Kemacetan DPUPPB Lebarkan Jalan LA Adisucipto

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply