WALIKOTA MALANG, PEMKOT  BERI PELAYANAN GRATIS, CEPAT DAN ONLINE DI SETIAP KELURAHAN
WALIKOTA MALANG, PEMKOT BERI PELAYANAN GRATIS, CEPAT DAN ONLINE DI SETIAP KELURAHAN

Nuansa yang bersahabat terasa dalam acara Safari Ramadhan hari yang ke-6 Pemerintah Kota (PEMKOT) Malang di Masjid Al Ikhlas, jalan Candi Mendut Barat, RT 2/RW 14 Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, minggu tanggal 4/6/2017. Dimulai dengan sholat isya’ dan di teruskan dengan sholat tarawih berjamaah, di tambah lagi celetukan-celetukan Walikota Malang H. M. Anton dalam sambutanya selalu bisa mencairkan suasana, sambutan sekaligus tausiah Abah Anton panggilan akrab Walikota Malang ini pun disambut dengan hangat dalam  menayampaikan amanat serta program Pemerintah di tempat tersebut.

Tampak hadir dalam acara tersebut Sekda Kota Malang, Idrus Achmad, Istri Walikota Malang, Hj. Dewi Faridah Suryani yang sekaligus ketua tim pengerak PKK Kota Malang, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), termasuk Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Malang Ir. Hadi Santoso, Sekretaris DPUPR Kota Malang Ir. Sumardi  Mulyono, Asisten, Camat Lowokwaru Imam Badar SE, Msi, Kapolsek Lowokwaru Kompol Bindriyo, Pasiter Kodim 0833 Kota Malang Kapten Kav Wartoyo.

H. Wahyudi selaku Takmir Masjid Al Ikhlas mengungkapkan, masjid ini telah didatangi dua kali Walikota Malang, ” yang pertama adalah H. M. Susamto, datang ke sini untuk meresmikan masjid ini, dan yang kedua Abah Anton pada kegiatan Safari Ramadhan kali ini, dan masyarakat selalu menyambut dengan baik dan antusias, terimah kasih Abah Anton” imbuhnya.

Abah Anton dalam sambutanya mengajak warganya untuk pandai-pandai memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan ini ” bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah. Saya sangat bersyukur karena warga disini telah melakasanakan amalan-amalan yang baik dibulan ini”. imbuhnya.  Abah Anton juga mengungkapkan program yang berjalan selama kepemimpinanya di Kota Malang, ” mungkin masyarakat sudah merasakan dengan pengelolaan yang telah berubah disetiap kelurahan yaitu 57 Kelurahan. Pelayanan cepat dan gratis serta online. Itu memang program kami untuk perubahan yang memudahkan masyarakat Kota Malang” tambahnya.

Masalah lingkungan tidak luput dari pantaun Abah Anton. Menurut dia, mengubah lingkungan itu punya manfaat yang sangat besar. Karena itu, Abah Anton berpesan kepada masyarakat agar bisa meniru kelurahan yang sudah tertata dalam hal lingkungan. “Saya yakin, kelurahan Mojolangu ini mampu untuk menghijaukan lingkunganya” pungkas Abah Anton.d

Di akhir acara, ada pemberian santunan untuk anak-anak pondok pesantren Mawaddah Warohmah, dan diserahkan seacara simbilis oleh Abah Anton.  (MN).

DPUPRPKP Kota Malang

Website Remi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman = Tiada Henti Membangun Negeri =

Leave a Reply